Anda membaca halaman

Koromo

Koromo
Koromo diberikan bagi keturunan Asagi dengan Kohaku atau peranakan dari Asagi dengan salah satu Sanshoku. Macam-macam Koromo adalah Ai-goromo (Blue-Koromo), Sumi-Goromo (Dark-Koro-mo), Budo-Sanshoku, Koromo-Sanke, Koromo-Showa (Ai-Showa).
Ai-goromo adalah peranakan Asagi dengan Kohaku. Sisiknya yang berwarna merah mempunyai lingkaran tepi biru yang membuatnya tampak cantik.
Sumi-goromo adalah koi yang warna hitamnya seperti yang tampak pada bercak hitam Kohaku. Pada kepalanya juga terdapat warna hitam ini. Koi yang mempunyai sisik ungu berbentuk seperti dom-polan buah anggur diberi nama Budo-Sanshoku.

Koi ini benar-benar indah. Koromo-Sanke merupakan peranakan dari perkawinan Ai-goromo dan Taisho-Sanke. Tanda biru keluar pada bercak merah pada Taisho-Sanke. Koromo-Showa (Ai-Showa) adalah peranakan dari Ai-goromo dan Showa-Sanshoku. Tanda biru keluar dari bercak merah pada Showa-Sanshoku.

Penjual Ikan Koi

Petani &Penjual ikan koi

Kami adalah petani dan penjual ikan koi dari Sukabumi Jawa Barat dan sedang merintis metode penjualan online untuk meningkatkan daya tawar dan kualitas koi sukabumi. selama ini orang mengenal peternak koi hanya dari blitar saja, padahal seiring waktu berjalan kini sukabumi pun sudah mensejajarkan diri menjadi pemasok ikan koi untuk seluruh indonesia. untuk pesan / 08111194231

 

Copyright © Pusat Penjual Koi dan ikan hias Sukabumi™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.