Anda membaca halaman

Shusui

Shusui
Tahun 1910 Yoshigori Akiyama mengawinkan Asagi-Sanke dengan karper kaca dari Jerman, dan menghasilkan Shusui. Shusui adalah koi yang sisik-nya besar-besar dan kulitnya lembut. Punggungnya berwarna biru gelap dan sangat cantik. Ujung hi-dung, pipi, perut, dan lipatan siripnya berwarna merah terbakar.
Hana-Shusui adalah Shusui yang mempunyai tanda merah pada kulitnya yang biru di antara garis sisik di punggung dan perut. Hi-Shusui adalah Shusui yang warna merahnya cukup luas hingga menutup daerah punggung.

 Shusui yang berwarna kuning dengan daerah punggung berwarna hijau gelap hingga ungu diberi nama Ki-Shusui. Jika punggungnya mendekati kehitaman dan tidak ada- unsur warna hijau atau ungu, maka koi tersebut bernama Ki-Matsuba-Doitsu. Pearl Shusui diberikan untuk Shusui yang mempunyai sisik punggung yang berwarna keperakan.

Penjual Ikan Koi

Petani &Penjual ikan koi

Kami adalah petani dan penjual ikan koi dari Sukabumi Jawa Barat dan sedang merintis metode penjualan online untuk meningkatkan daya tawar dan kualitas koi sukabumi. selama ini orang mengenal peternak koi hanya dari blitar saja, padahal seiring waktu berjalan kini sukabumi pun sudah mensejajarkan diri menjadi pemasok ikan koi untuk seluruh indonesia. untuk pesan / 08111194231

 

Copyright © Pusat Penjual Koi dan ikan hias Sukabumi™ is a registered trademark.
Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.